ads

ads header

Breaking News

Walikota Cimahi Dan Jajarannya Halal Bihalal


Cimahi, Media3.id Suasana berbeda terasa pada hari pertama apel, usai libur Lebaran 2019 di lingkungan Pemkot Cimahi, Senin (10/6/2019).

Kegiatan apel dirangkaikan dengan musafahah dan halal bihalal antar sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Cimahi.

Dalam kegiatan apel tersebut yang digelar di pelataran Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah Kota Cimahi.

Sekitar 97% ASN hadir mengikuti apel.
Usai apel, Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna bersama Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana dan para pimpinan dinas berinisiatif mendatangi satu persatu ASN yang berbaris.

Hal ini berbeda dari kebiasaan halal bihalal beberapa tahun yang lalu, biasanya hal yang lumrah bila halal bihalal, dimana ASN yang mendatangi jajaran pejabat Walikota dan Wakil Walikota Cmahi.

"Sudah diam ditempat barisan saja, biar kami yang bersalaman," ujar walikota.

Hal ini menunjukan, bahwa Ajay M Priatna dan jajarannya ingin merasa dekat dekat dengan bawahannya.

Menurutnya, dirinya sebagai pimpinan daerah tidak luput dari kesalahan kepada jajaran ASN.

"Momen ini tepat untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah sekaligus saling bermaafan dengan para ASN. Juga menghaturkan terima kasih atas bantuannya sehingga Pemkot Cimahi bisa menjalankan tugas pelayanan publik dengan baik dan meraih prestasi," tuturnya.

Pada Hari Lebaran 2019, Walikota juga menggelar open house halal bihalal Idul fitri di kediamannya di Jalan Karya Bakti, Kelurahan Cigugur Tengah, Cimahi, Rabu 5 Juni 2019.

Hal itu dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara dia dengan masyarakat Cimahi.

Usai salat Id, para tamu dan masyarakat sekitar berdatangan sejak pagi hingga petang untuk bersalaman. Di lokasi juga tersedia berbagai makanan khas Lebaran yang bisa disantap.

 (Bagdja)

No comments