ads

ads header

Breaking News

Sambut Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kapolres Majalengka Gelar Open House


Majalengka, media3.id - Untuk menyemarakan Hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menggelar open house di Aula Kanya Wasistha Mapolres setempat, Rabu (5/6/2019).

Kegiatan tersebut digelar sekira jam 08.30 WIB, usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Lapangan Alun-alun Kabupaten Majalengka.

Sejumlah warga masyarakat Kabupaten Majalengka dan seluruh Anggota Polres Majalengka tampak antusias menghadiri open house yang digelar Kapolres tersebut.

 "Open House di lebaran pertama,dipersilakan masyarakat Kabupaten Majalengka untuk datang bersama-sama bersilaturahmi di Aula Polres Majalengka," ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kepada media.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga menyiapkan ratusan porsi makanan untuk menjamu masyarakat di sekitar Mapolres Majalengka.

Didampingi Ibu Ny.Fujci Mariyono, Kapolres juga memberikan tali asih kepada sejumlah anak-anak yang hadir pada acara Open House.

” Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, ” ujarnya  saat menyapa warga masyarakat yang dan kepada Anggota Polres Majalengka yang hadir.

Diakuinya, Open House Idul Fitri ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja seluruh jajaran untuk membangun Polres Majalengka  ke depan agar lebih baik lagi.

Sementara, Gunawan  salah satu warga Kabupaten Majalengka sangat mengapresiasi Kapolres Majalengka yang telah melaksanakan Open House.  Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menjalin silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat.

Selain Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka,  Open house juga dihadiri oleh Waka Polres Kompol Hidayatullah, PJU Polres Majalengka  dan segenap  personel Polres Majalengka.

(Nano)

No comments