ads

ads header

Breaking News

ORMAS PEMUDA PANCASILA DAN KARANGTARUNA CIPARAY BAGI-BAGI TAKJIL DI BULAN RAMADHAN 1440 H


Media3id, Ciparay- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama.

  Menjelang berakhirnya bulan puasa pada bulan Ramadhan 1440 H, Organisasi Masyarakat (Ormas) PAC  Pemuda Pancasila kecamatan Ciparay kabupaten Bandung,Jumat(31/5) melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara baik sepeda motor, hingga abang becak yang melintas di depan jalan kantor kecamatan Ciparay.

  Koordinator Takjil Ramadhan PAC  Pemuda Pancasila Ciparay Ustadz Agus selaku Humas Ke Rohanian didampingi  H.Revin Ketua Karang Taruna kecamatan  Ciparay,mengatakan ,"bahwa, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggairahkan kebersamaan antar anggota Pemuda Pancasila, khususnya di wilayah kec Ciparay.

  “Kami (Pemuda Pancasila,-Red) ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat terjebak macet,” kata Agus.

  Sementara H.Revin ketua Karang Taruna Ciparay menjelaskan, pembagian takjil Ramadhan tahun ini sebanyak 300 kotak Es Campur buah dan air mineral, berkolaborasi dengan Ormas PP,untuk berbagi kasih berkah bulan suci Ramadhan kepada orang-orang Muslim yang akan berbuka puasa." Ucap Revin.

   Dia bersyukur, kegiatan dari Ormas  Pemuda Pancasila dan Karang Taruna ini, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Oleh sebab itu, kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan tersebut, tetap rutin akan dilaksanakan setiap tahun.

“InsyaAllah setiap hari di bulan Ramadhan kegiatan bagi-bagi takjil ini akan dilaksanakan,” ujarnya.
  Selain untuk mengharap ridha dan pahala dari Allah SWT, melalui kegiatan ini juga kami (Pemuda Pancasila,red) berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama warga Ciparay dan kabupaten Bandung sekitarnya.

  “Semoga apa yang di ikhtiarkan dan berikan ini InsyaAllah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama. Serta apa yang kita lakukan adalah pengabdian pada masyarakat dan Negara, dan mengamalkan ajaran pancasila pada generasi muda, serta menghapus image Ormas yang keras dan preman,” pungkasnya. (Arbim)

No comments