ads

ads header

Breaking News

Sejumlah Pemulung Di TPA Sampah Majalengka Mengaku Senang Mendapat Santunan dan Takjil Gratis


Majalengka, media3.id -  Memasuki hari ke 10 dibulan Ramadan 1440 Hijriyah, Jajaran Polres Majalengka terus melakukan kegiatan  berbagi kebahagiaan kepada warga yang membutuhkan.

Berbagi kebahagiaan berupa pembagian Takjil gratis serta santunan tersebut dilakukan  di Tempat Pembuangan Akhir  (TPA) Sampah  jalan Sukarame Kelurahan  Majalengka Kulon Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Rabu (15/5/2019) Sore.

Nampak Kapolres bersama Pengurus Bhayangkari membagikan takjil dan Santunan kepada sejumlah Pemulung sampah dilokasi tersebut.

" Di bulan yang penuh rahmat ini kami ingin berbagi dengan memberikan takjil untuk berbuka puasa yang berupa menu hidangan makanan yang di kemas ke dalam kotak kertas. Hal itu kami lakukan kepada sejumlah Pemulung sampah karena ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka di bulan ramadhan." ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kepada media.

Diharapkannya, selain untuk mempererat tali silaturahmi  dengan masyarakat. Kami juga mengajak kepada masyarakat dalam upaya menjaga, menciptakan Kamtibmas bersama agar tetap selalu kondusif.

Dilokasi tersebut  Kapolres Majalengka dan istri tercinta beserta jajarannya dibantu ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan. Polres Majalengka, tepat pukul 16.40 WIB terlihat sibuk membagikan Bingkisan takjil dan santunan sambil menyapa warga.

"Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini. Kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat," ujarnya.

Sejumlah pemulung mengaku senang menerima takjil gratis dan Santunan yang diberikan jajaran Polres Majalengka.

 "Terima kasih, Bapak, Ibu Polisi, semoga mendapat pahala dari Allah SWT" kata Kasdi (55) salah seorang pemulung.

(Nano)

No comments