ads

ads header

Breaking News

Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2019 Tingkat Kota Cimahi Digelar KPU Cimahi

Kapolres Cimahi  AKBP Rusdi Pramana, S.Sik dan Dandim 0609 Kabupaten Bandung Letkol Arh Teguh Waluyo SIP.

Cimahi, Media3.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi mengadakan Rapat Pleno Terbuka Pemilu tahun 2019 tingkat Kota Cimahi di Gedung Graha Vidya Chandra jl.Sangkuriang no.98, Cipageran Cimahi Utara Kota Cimahi, (6/5/2019).

Rapat pleno terbuka tersebut yang dihadiri oleh semua komisaris KPU kota Cimahi, Kapolres Cimahi, AKBP Rusdi Pramana, S.Sik dan Dandim 0609 Kabupaten Bandung Letkol Arh Teguh Waluyo SIP.
Wali kota  Cimahi Ir. Ajay Mohamad Priatna dan Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana Ketua Bawaslu Kota Cimahi serta tamu undangan dari Partai Politik dan Saksi-saksi.

Sebelum rapat dimulai, Ketua KPU Kota Cimahi, Ir Mochammad Irman membacakan 23 tata tertib (tatib) Rapat Pleno Rekapitulasi Suara tingkat Kota

Disamping itu dalam sambutannya Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Cimahi atas terlaksananya pemilu yang aman dan damai selama Pemilu 2019.

Walikota Cimahi Ir Ajay M Priatna dan
Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana


Bahkan Rusdy merasa lega Rekapitulasi tiga wilayah yaitu Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan terakhir Kota Cimahi. Dalam Rapat Pleno tersebut di tiga wilayah Alhamdulillah berjalan lancar dan tanpa ada kendala apapun.

Begitu pula dalam bidang keamanan, TNI solid bekerjasama dengan pihak kepolisian "Apalagi Pak Rusdi sahabat saya satu angkatan,

"Kita selalu solid untuk melakukan pengamanan Pemilu 2019 Alhamdulillah ditiga wilayah Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi berjalan lancar dan tanpa ada kendala apapun,"
Ujar Letkol Arh Teguh Waluyo.

Walikota Cimahipun Ajay M Priatna, dirinya nampak puas dengan keberhasilan KPU Cimahi melaksanakan Pemilu 2019

"Hari ini penghitungan pleno tingkat kota Cimahi sudah sesuai dengan harapan, lancar dan aman atas nama pribadi, saya berterima kasih ," Ucap Ajay M.Priatna Wali kota Cimahi. (Bagdja)

No comments