ads

ads header

Breaking News

Niat Menyalip Panter Tabrak Mobil Tangki Gas Pertamina


BANJAR, media3.id - Mobil pick up jenis Panter bernomor polisi Z 8715 HH,  terlibat tabrakan dengan mobil tangki gas elpiji bernomor polisi B 9989 VQ, di Jalan Raya Banjar - Cimaragas, tepatnya di Blok Tanjakan Junti (Batu Gajah), Kota Banjar, Jawa Barat,  Senin (06/05/2019).

Akibatnya mobil Panter mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan, dan berutang dalam musibah kecelakaan tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Kejadian tabrakan ini terjadi sekitar pukul  12.30 WIB siang tadi.

Mobil Panter bermuatan plastik yang dikemudikan oleh Tedi, warga Wargamulya, RT 19, RW 09, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, melaju dari arah Tasikmalaya, menuju Kota Banjar, hendak menyalip mobil Tangki yang dikemudikan oleh Dadan, warga Bebedahan, RT 03, RW 05, Sukaratu, Tasikmalaya, Jawa Barat, sama-sama melaju dari arah Tasikmalaya, tujuan Cilacap.
Setibanya dilokasi kejadian, kendaraan mobil Panter, berusaha menyalip mobil Tangki, namun naas dari arah berlawanan muncul kendaraan roda dua (motor), dan akhirnya mobil Panter berputar (ngepot) menabrak mobil Tangki yang ada disampingnya, dengan posisi saling berhadap-hadapan di lajur Jalan sebelah kiri.

"Mobil Panter dan Mobil Tangki, sama-sama dari arah Tasikmalaya, setibanya dilokasi mobil Panter, berusaha menyalip mobil Tangki, namun naas dari arah berlawanan muncul kendaraan roda dua (motor), dan akhirnya mobil Panter berputar (ngepot) menabrak mobil Tangki yang ada disampingnya, dengan posisi saling berhadap-hadapan di lajur Jalan sebelah kiri," Ungkap Supir Panter Tedi.

Lanjut, Tedi, beruntung dalam musibah tabrakan tersebut tidak ada yang menjadi korban jiwa baik supir maupun penumpang dari kedua kendaraan tersebut.
Dan kini kasus Lakalantas tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Banjar, Polda Jabar, guna penyelidikan lebih lanjut.

(Tema)

No comments