ads

ads header

Breaking News

Minum Miras Juru Parkir Di Banjar Tewas


Banjar, media3.id - seorang juru palkir di Dobo Hermanto alias bosim yang beralamat di Lingkungan Babakan sari Rt 004/10 Kelurahan Pataruman Kecamatan/  Pataruman meninggal dunia di RSUD kota Banjar,di akibatkan keracunan minuman Gingseng dan Ciu,Rabu 8/5-19.

Kronologis kejadiannya pada waktu pagi-pagi pas dia bangun tidur terasa sakit dada dan penglihatan nya kabur ga jelas buram.

"Saat lewat di depan rumahnya dan melihat Herman sedang duduk di depan teras rumahnya lalu menghampiri dia dan berkata kenapa Her? Dada saya terasa sakit dan mata penglihatan jadi buram." Katanya.

Lanjut Tanto, itu kamu keracunan minuman, abis minum apa kata tanto kepada Herman,sebelumnya saya sudah minum Ciu dan gingseng sehari semalam,kata Herman.tidak berselang lama Herman lansung di bawa ke RSUD oleh Tanto dan masuk UGD untuk diberi pertolongan.

Namun naas kondisi Hermanto malah tambah ngedrop dan akhirnya meninggal dunia sekitar jam 17.00 wib.dan akhirnya di bawa pulang oleh keluarga nya untuk di mandikan,di sholatkan dan di makamkan oleh pihak keluarganya.
(Tema)

No comments