ads

ads header

Breaking News

LINDU AJI PK KLATEN KOTA BAGIKAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

LA Kota Klaten tengah membagikan takjil kepada pengendara yang berpuasa.

Klaten, Media3.id-  Lindu Aji (LA) yang merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) nasional yang bergerak di bidang olah raga Mix Fighting dan aksi sosial kemasyarakatan, mengiringi bulan Ramadhan kali ini dengan kegiatan memberikan makanan santap buka puasa kepada para pengendara yang melintas di jalan protokol dan jalan arteri Kota Klaten.

"Lindu Aji PK Kota Klaten peduli Ramadhan dengan serangkaian kegiatan yang diantaranya Buka Bersama (bukber) sesama anggota dan berbagi takjil gratis bagi pengguna jalan raya", ucap Ari Widianto, Ketua Lindu Aji PK Klaten Kota. Kegiatan ini, lanjut Ari, dilakukan secara bersama-sama pengurus dan anggota, sedang sumber dana berasal dari shodaqoh anggota.

"Kegiatan ini berlangsung setiap hari sabtu di perempatan jalan kota maupun provinsi di wilayah Kabupaten Klaten", jelas Sarjono, ketua pelaksana kegiatan menambahkan.

Kegiatan diawali dengan membagikan kudapan takjil di perempatan Bareng dan dijadwalkan pekan berikutnya akan pindah di tempat lain dgn jenis menu yang berbeda.

Sementara itu, terpisah, Ketua DPC LA Klaten,  HARYANA, mengatakan kegiatan ini direstui oleh DPC dan menyarankan agar kegiatan ini tidak menekan kepada anggota atau pihak lain guna membantu finansial, namun agar pengurus PK dan anggota membuka kesempatan kepada siapa saja yang hendak bershodaqoh dapat terima. •   

 (Shaleh Rudianto)


No comments