ads

ads header

Breaking News

KOTA BANDUNG BERSAMA SATGAS SEKTOR 22 TURUT SUKSESKAN GIAT "BEBERESIH BANDUNG YUK"



BANDUNG,  media3.id - Demi sebuah kebersihan di Pemerintahan Kota Bandung, Pemkot Bandung mempunyai program "Bebersih Bandung Yuk" secara serentak turut juga Satgas Sektor 22 Citarum, dalam program ini untuk Bandung yang bersih. Jum'at, (3/5/2019).

Bertempat di seluruh kewilayahan Kota Bandung, berpusat di Riverspot Cikapundung Jl. Braga, di mulai jam 07.00 hingga Jam 10.30, gerak dalam kegiatan tersebut, Walikota Bandung, Wakil Walikota Bandung (H. Yana Mukyana, S.E.) Satgas Citarum Harum dibantu oleh,  Ormas, kewilayahan, komunitas penggiat lingkungan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dinas PU, DPKP3, PD Kebersihan dan Karang Taruna se Kota Bandung.

Acara ini dibuka oleh, Walikota Bandung (Oded M.Danial) yang disambut baik para lenggiat kegiatan dengan semangat ke gotong royongan dari para elemen ASN bersinergi dengan Ormas dan OPD.

Walikota Bandung dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan ini dinamakan Beberesih Bandung Yuk, kegiatan ini dalam rangka program GPPS (Gerakan Pungut Pilah Sampah) dan memperindah serta mempercantik Kota Bandung, guna mencapai tujuan Bersih Kotanya, Bersih Hatinya.

"Kita bekerja bersama agar Kota Bandung menjadi lebih bersih." Tegas Oded.

Target dalam giat Beberesih Bandung Yuk ini adalah, pembersihan sampah sungai dan bantarannya, jalan, got, teras atau trotoar berikut tempat lainnya yang terlihat dan terjangkau untuk pembersihan.

(Acep)

No comments