ads

ads header

Breaking News

Ketua MUI Kota Medan “ Pemilu Adalah Sarana Demokrasi , Masyarakat Diminta Bersabar Menunggu Hasil Dari Kpu .


Sumatera Utara, media3.id - Ketua Majelis Ulama  Indonesia di  Kota Medan Dr . H . Muhammad Hatta mengatakan bahwa telah selesainya kita melaksanakan pemilu beberapa hari yang lalu.

Dari situ perlu kita ketahui pemilu itu adalah sarana demokrasi , dimana kita semua berpartisipasi untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan benar .

Tentu saja sebagai negara yang besar , kita telah teruji dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi, terujinya kita lalui dari proses awal sampai proses akhir .

Pada saat ini kita berada di proses tersebut , kita telah menyelesaikan proses pelaksanaan pemilu , dan kita akan menuju kepada hasil  , kita berharap agar proses ini kita lalui dengan penuh keseksakaan dan proses tata pikir , tata perencanaan yang sebaik baiknya .

Pelaksanaan nya belum selesai , kita akan menunggu pernyataan resmi dari  dari badan yang berkompeten , oleh karena itu lah maka diperlukan ada kesabaran , kesungguhan ,bagi kita semua di dalam menunggu hasil , tentu saja kesabaran adalah ketika kita menyerahkan itu semua nya proses tersebut kepada  para ahlinya melaksanakan proses tersebut dengan penuh rasa kepercayaan diri , dan kemudian penuh dengan taat kepada aturan .

Dengan demikian kita akan mendapatkan tata pemerintahan yang baik dan benar  Tuturnya Mengakhiri  .

(Leodepari)

No comments