ads

ads header

Breaking News

Jimmy: Membangun Desa Jauh Lebih Bagus, Setelah itu Menata Kota


Karawang, media3.id - Wakil Bupati Karawang  Ahmad Zamakhsyari S.Ag yang biasa di sapa Kang Jimmy, menyampaikan untuk meningkatkan perekonomian di Desa perlu pembangunan di Desa yang lebih baik dan setelah itu baru menata Kota, Jumat 03/05/19).

Menurut Jimmy, penataan kota mememang perlu dilakukan oleh pemerintah darah kabupaten Karawang, namun masih ada yang lebih penting dilakukan yaitu membangun gedung sekolah dasar dan jalan di desa, setelah itu baru menata kota.

“Taman bagus, pendestrian bagus, kantor Pemda dua bagus, rumah dinas rehab bagus tapi jauh lebih bagus menyelesaikan gedung Sekolah Dasar dulu dan menyelesaikan jalan  di Karawang” kata Jimmy di rumah Dinasnya, Kamis (02/05/19).

Lanjut Jimmy, Bupati karawang dalam Visi Misinya akan membangun Balai Latihan Kerja di setiap kecamatan agar masyarakat Karawang dapat belajar di BLK tersebut sebelum Bekerja atau wira usaha.

“Dulu Visi Misi kan mau bentuk Balai Latihan Kerja (BLK) tiap kecamatan, kan sampai sekarangkan tidak ada tuh BLK. Jadi ebih bagus mendahulukan yang penting langsung terasa oleh rakyat”  Jelasnya

(Dmn)

No comments