ads

ads header

Breaking News

Hari ini, Sat Lantas Polres Majalengka Pasang Spanduk Sosialisasi dan Himbauan Sistem One Way Tol Cipali


Majalengka, media3.id – Untuk mensosialisasikan sistem One Way di Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) selama arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah kepada  masyarakat, Jajaran Sat Lantas Polres Majalengka memasang spanduk di sejumlah lokasi strategies di wilayah Kabupaten Majalengka, Senin (27/5/2019).

Pemasangan spanduk yang berisi tentang Sosialisasi Penerapan Sistem One Way di Tol Cipali tersebut dilakukan agar masyarakat khususnya para pemudik dapat  mengetahui Jalur One Way di Tol Cipali.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kasat Lantas AKP Atik Suswanti saat memantau pemasangan spanduk menjelaskan, jelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019 seluruh jajarannya terus melakukan  Sosialisasi Penerapan Sistem One Way di Tol Cipali.

Menurutnya, kegiatan pemasangan spanduk yang berisi himbauan dan sosialisasi dalam penerapan sistem satu arah atau One Way di Jalur Tol Cipali dari Arah Jakarta pada Tanggal 30 Mei - 2 Juni 2019 dan Arus Balik pada Tanggal 8-10 Juni 2019.

" Sosialisasi ini ditujukan kepada pengguna kendaraan khususnya di jalan Tol agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan patuhi peraturan berlalu lintas ingat akan batas kecepatan dalam berkendara," paparnya.

Dikatakannya, pemasangan spanduk sosialisasi Sistem One Way dilakukan  di beberapa titik diantaranya di Bunderan Cigasong arah majalengka kota,  Maja dan Rajagaluh Serta depan Pom Bensin Kawunggirang, depan Pom Bensin Pujasera dan di jalan lingkar Panglayungan juga di depan Pom Bensin Panyingkiran.(Nano).

No comments