ads

ads header

Breaking News

GP Ansor PAC Lakbok Ciamis Bagi- bagi Takjil


CIAMIS, media3.id - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Blok Sitapeng, Perbatasan Desa Cintajaya, dengan Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum'at (10/05/2019) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Pembagian takjil gratis itu, diperuntukkan untuk semua pengguna Jalan yang melintas di Jalan Desa Cintajaya, dengan Desa Cintaratu. Dipilih jalan tersebut sebagai lokasi tempat pembagian takjil gratis, karena lokasi tersebut sangat ramai, dan selalu dilewati oleh para pengguna Jalan, yang sedang melakukan kegiatan ngabuburit.

Pengurus Anak Cabang (PAC)  Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Kecamatan Lakbok, membagikan takjil untuk pengguna Jalan yang melintas di wilayah tersebut sebanyak 250 bungkus. Dan dana pembuatan takjil sendiri berasal dari hasil patungan para pengurus, dan anggota, Ansor, Banser, Fatayat, IPNU-IPPNU, yang ada diwilayah Kecamatan Lakbok.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Lakbok, Mohammad Nawawi,  mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil di Bulan Suci Ramadhan, merupakan salah satu agenda rutin tahunan, dan sudah masuk kedalam program GP Ansor Kecamatan Lakbok.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, pada setiap Bulan Suci Ramadhan tiba, dan tujuannya untuk memberikan sedekah kepada para pengguna Jalan yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan,”jelasnya

Lanjut, Mohammad Nawawi,adapun dana yang dipergunakan untuk pengadaan takjil, adalah hasil dari patungan semua pengurus dan anggota GP Ansor Kecamatan Lakbok, serta sumbangan dari sahabat-sahabat Banser, Fatayat, IPNU-IPPNU.

Mohammad Nawawi, berharap mudah-mudahan kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa terus dilaksanakan, dengan harapan semakin hari semakin banyak donatur yang memberikan sumbangan, sehingga takjil yang dibagikan semakin banyak jumlahnya. Tandasnya.

(Beli)

No comments