ads

ads header

Breaking News

DISDUKCATPIL Karawang Kurang Profesional, Perangkat Desa dan Warga Jadi Korban


Karawang, media3.id - Akibat kurang profesionalnya dalam pendistribusian  pembuatan E-KTP membuat polemik dan tingkat kepercayaan masyarakat berkurang terhadap perangkat hanya karena E-KTP yang dikabarkannya sudah jadi namun bentuk fisiknya tidak ada, Rabu (08/05/19).

Seperti yang diungkapkan Maman sekdes Desa Karyasari, semestinya DISDUKCATPIL Profesional dalam bekerja, jangan membuat masyarakat bolak balik hanya karena E-KTP yang tak kunjung jadi karena untuk satu E-KTP Bisa beberapa kali mengajukan ke kecamatan.

“Disdukcatpil secara kasat mata tidak profesional, masa masyarakat harus mondar mandir terus. Saya mengajuin sampai dua tahun lebih baru keluar itupun sudah beberapa kali membuat pembaharuan suket” kata Maman di ruang kerjanya, Rabu (08/05/19).

Lanjut Maman, ada warganya yang membuat E-KTP pada tahun 2017 tetapi baru jadi ditahun 2019 sehingga memakan waktu lama dan wargapun sering menayakan ke desa kapan jadinya m”engajukan tahun 2017 dan baru jadi Bulan Maret tahun 2019” ungkapnya.

Hingga saat ini masih banyak warga Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok yang sudah mengajukan sebelum tanggal 17 April 2019 namun E-KTPnya belum jadi namun yang ia terima hanya suket.

“Masih banyak warga desa Karyasari yang KTPnya belum jadi, kemaren itu baru mengeluarkan suket surat keterangan dan itupun hanya beberapa sedangkan untuk KTP masih sangat banyak” tuturnya

(Dmn)

No comments