ads

ads header

Breaking News

BOCAH 15 TAHUN ASAL KARAWANG YANG DI TEMUKAN DI CIANJUR SUDAH KEMBALI KE KELUARGA


Karawang, media3.id - Rumsita (15) Bin Amud  bocah perempuan yang ramai di beritakan di media sosial yang di temukan di cikalong wetan Cianjur kini telah kembali kumpul bersama keluarganya, Sabtu 10/05/19).

Saat di temui di kediamanya di Dusun krajan C rt.007/003 desa jayakerta kecamatan jayakerta kabupaten karawang, Orang tua Rumsita Amud dirinya tidak mengetahui kalo anaknya kabur dari rumah temanya dan di temukan di cikalong wetan

"Saya tidak tahu sama sekali kalo anak saya kabur dari rumah temanya di cianjur kalo tidak di kasih tau sama upas dan pak wakil,waktu itu pak wakil ke rumah saya bilang sama saya Mud anak kamu kabr buru jemput sekarang ada di kantor kecamatan cikalong" Amud, Sabtu (10/05/19).

Lebih lanjut amud menjelaskan sebenarnya anaknya di cianjur bukanlah pembantu melainkan hanya ikut main bersama temanya yang bekerja di cianjur

"Sebenarnya anak saya bukan pembantu tapi dua hari yang lalu temanya yang kerja di Cianjur pulang ke sini terus anak saya maksa ikut" ungkapnya.

Sebelumnya, orang tua Rusmita melarangnya untuk ikut ke Cianjur karena dikhawatirkan tidak betah dan merepotkan rekannya namun ia memaksa tetap ingin ikut bersama rekannya.

"sudah di larang sama saya takutnya tidak betah ternyata benar dugaan saya sampe akhirnya saya dapat kabar dari pak wakil bahwa anak saya kabur ada di cikalong ya langsung kemaren (jum'at) saya jemput ternyata anak saya sudah ada di kantor polisi" tuturnya.

Sementara menurut korban Rumsita yang di dampingi orang tuanya menceritakan setelah berada di cianjur dirinya tidak betah sehingga ingin pulang, namun sebelum pulang dirinya sempat dicegah oleh rekannya karena saat itu rekannya tersebut belum punya uang untuk memberinya.

"Saya baru dua hari di cianjur nggak betah mau pulang, terus saya bilang sama teman saya ade tapi kata ade nanti minggu kalo pulang sekarang nggak di kasih duit saya nangis terus pengen pulang akhirnya saya pergi dari rumah abis lohor terus jalan jauh lewat tanggul ragasi pas udah mau magrib saya ketemu orang" jelasnya.



(Endang us/Dmn)

No comments