ads

ads header

Breaking News

Walikota Cimahi Gelar Gerak Jalan Bersama Pelajar


Cimahi, Media3.id Sekitar 600 siswa SMA dan SMK di Kota Cimahi, mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai Bersama Walikota Cimahi, di Alam Wisata Cimahi( AWC) Jalan Kolonel Masturi Cipageran Kota Cimahi, Sabtu(6/4/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Cimahi, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun Kota Cimahi ke-18 tahun 2019, yang akan diperingati pada tanggal  21 Juni mendatang.

Gerak jalan santai bersama Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna, menempuh rute mulai dari AWC menuju Kampung Cimenteng RW.12 Cipageran dan hingga kembali lagi finis di AWC.

Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan gerak jalan santai tersebut, karena antusias anak muda Cimahi untuk mengikuti kegiatan itu sangat luar biasa.

“Ini yang diundang 600 tetapi yang datang 700 Alhamdulillah minat anak muda Cimahi untuk mengikuti olahraga cukup tinggi, dan saya melihat mereka cukup bahagia,” ujarnya.

Kepala Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Cimahi Budi Raharja menjelaskan, kegiatan jalan sehat bersama Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna untuk mendapatkan multi player efect bagi para pemuda dan pelajar di kota Cimahi.

“ Tujuannya selain memperingati ulang tahun Cimahi yang ke 18 juga untuk silaturahmi para pemuda dan walikota juga sosialisasi tentang Pemilu tanggal 17 April dan juga sosialisasi tentang KTP. Ternyata masih banyak pemuda yang sudah berusia 17 tahun, tetapi belum punga KTP.,”ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan menurut  Budi, sesuai dengan target olahraga dan kreasi  Disbudpar Pora Cimahi, masyarakat harus berolah raga.

Usai kegiatan gerak jalan santai, seluruh peserta mengikuti kegiatan Fun game bersama dengan Walikota Ajay Muhammad Priatna. (Bagdja)

No comments