ads

ads header

Breaking News

RELAWAN AKGI GELAR ACARA DOA & SYUKURAN ATAS PEMILU YANG BERJALAN DENGAN LANCAR, AMAN & DAMAI


Jakarta,Media3.Id -- Sabtu 20 April 2019,Relawan AKGI berdoa lintas iman dan bersyukur atas pemilu 2019 yang berlangsung dengan lancar, aman, dan damai.

Relawan AKGI turut serta dalam pesta demokrasi dan sudah bekerja selama kampanye :
a.Deklarasi dukungan kepada paslon #01 di Gedung Joang 45 (Sabtu, 08 September 2018)
b.Diskusi kebangsaan “Generasi Milenial kini dan akan datang” (Sabtu, 08 September 2018)
c.Renungan dan doa lintas iman bagi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia Menyongsong Pesta Demokrasi 2019 (Sabtu, 20 Oktober 2018)
d.Diskusi kebangsaan “Guru Berjuang Membela Negara, untuk Membangun Peradaban Bangsa” (Sabtu, 17 November 2018)
e.Diskusi kebangsaan “Semangat Pemberantasan Korupsi Dimulai dari Peran Ibu” (Sabtu, 08 Desember 2018)
f. Mendukung Gerakan Alumni SMA dan Kampus,
g.Sosialisasi door to door Keberhasilan Pemerintah Pak Jokowi-JK 2014-2019 dan janji kampanye Pak Jokowi-Ma’ruf Amin 2019-2024
h.Sosialisasi door to door Mendukung KPU meningkatkan Partisipasi Pemilih dan menekan suara golput melalui Surat Pindah Pemilih (Formulir Model A.5-KPU) di seluruh Indonesia,
i. Mendukung Kampanye Akbar #KonserPutihBersatu di GBK Sabtu, 13 April 2019,
j.Tim Reaksi Cepat di Hari Pemungutan Suara Rabu, 17 April 2019,
k.Mengawal Proses Pemilu dengan Menjadi Saksi di TPS

Relawan AKGI tidak menutup mata terhadap penundaan pemungutan suara di beberapa titik, tetapi hal tersebut tidak mengugurkan proses pemilu yang baik, yaitu Partisipasi masyarakat sangat tinggi 81 % dalam Pemilu 2019 untuk wilayah Indonesia yang memiliki demografi yang besar dan geografi yang luas.

Relawan AKGI bagian dari Paslon #01, mendukung dengan memberi suara dan menyoblos Paslon #01 dan selama menjalankan proses pemilu berjalan dengan baik.

Relawan AKGI berterima kasih setinggi-tingginya kepada TKN, TKD, KPU, BAWASLU, DKPP, aparat keamanan (TNI dan POLRI) dan seluruh elemen masyarakat dari pusat sampai daerah atas terselenggaranya pemilu 2019 dengan sukses.Ucapan syukur atas sukses penyelenggaraan pemilu dan  pendukung paslon #01 bisa nyoblos, AKGI mewujudkan rasa syukur dengan potong tumpeng, semoga ucapan syukur ini dapat dikonversi menjadi kemenangan Paslon #01.

Relawan AKGI mengajak seluruh masyarakat baik pendukung Paslon #01 dan pendukung paslon #02 untuk bersabar menunggu hasil resmi KPU.AKGI siap menyukseskan program Presiden terpilih, jika KPU sudah memutuskan Presiden Jokowi sebagai pemenang dalam Pilpres untuk periode 2019-2024,

"Maka relawan AKGI akan mengawal program pembangunan manusia seperti kartu KIP Kuliah, Kartu Sembako Murah, Kartu Pra-Kerja, Dedi (Desa Digital), Dewi (Desa Wisata), Dilan (Digital Melayani), e-Sports, dll.
AKGI menjadi mitra pemerintah, yaitu sebagai mata dan telinga Presiden Jokowi dengan membentuk posko di seluruh Indonesia untuk menyampaikan keinginan pemerintah kepada masyarakat sampai kepada akar rumput dan menyerap aspirasi masyarakat dari akar rumput sampai kepada pemerintah, dengan semangat kebangsaan gotong-royong.

Presiden Jokowi menjadi Presiden atas seluruh rakyat Indonesia, dan AKGI mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Persatuan Indonesia dan membangun Negara Indonesia bersama-sama."Ungkap"! John Nainggolan, S.Hut                                                                                                                                                                    Ketua Umum DPP Aliansi Kebangsaan Gotong Royong Indonesia,kepada awak media3.Id di Jakarta.
(WAHYU TJ)

No comments