ads

ads header

Breaking News

Persit Kodim 0604 Karawang Peringati Hari Persit Ke 73


Karawang, media3.id - Peringatan hari Persatuan Istri Prajurit (Persit) yang ke 73 Tahun, di Persit Kodim 0604 Karawang mengusung tema “DENGAN DILANDASI IMAN DAN TAQWA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA BERTEKAD UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA MELALUI PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN KEPEDULIAN SOSIAL GUNA MENDUKUNG TUGAS SUAMI”

Persatuan Istri Prajurit (Persit) yang jatuh setap tanggal 03 April ini, di Kodim 0406 Karawang dimeriahkan dengan kegiatan sosial yang berhubungan langsung dengan masyarakat di setiap Koramil yang ada di bawah Komando Kodim 0406 Karawang.

Adapun tema kali ini Persit Kodim Karawang bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan, dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami  yang dilandasi Iman dan Taqwa.

“hari ini kita merayakan puncak hari ulang tahun Persit yang ke 73 tahun 2019. Memang kita dituntut istri prajurit itu harus terampil, bersikap sederhana. Sedangkan tema pada hari ini adalah ‘dengan dilandasi Iman dan Taqwa persit dituntut untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui kesehatan, keterampilan dan melaui kepedulian sosial” Kata Ny Marisa Endang Sumardi, Ketua Cabang Persit Kodim 0604 Karawang.

Lanjutnya, kegiatan Persit kali ini telah dilakukan kegiatan soasial di Persit koramil yang ada di Karawang “kalau Kodim Karawang, kita lagi banyak ke kepedulian sosial di wilayah karawang, kita sudah lakukan kegiatan sosial di semua Koramal yang ada dibawah Kodim Karawang” jelasnya.

Namun demilian harapan kedepannya, Persit tetap meningkatkan kesejahteraan  sesuai dengan tema acara ulang tahun kali ini yang ke 73 guna membantu tugas suaminya yang mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Harapan kedepannya kita tetap meningkatkan kesejahteraan anggota melalui kepedulian sosial, keterampilan dan kesehatan tetap kita kompak dalam segala kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian sosial” pungkasnya.

(Dmn)

No comments