ads

ads header

Breaking News

Perseturuan Anggota FPI dengan Petugas Keamanan di Dalam Kantor Kecamatan Rengasengklok


Karawang, media3.id - Video perseteruan antar Aparat TNI-POLRI dan ormas FPI di kantor Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang,  pada minggu malam (20/04/19) menjadi perhatian publik di dunia maya.

Saat dikonfrontir, Mulyana, Ketua FPI Kecamatan Rengasdengklok belum bisa memberikan keterangan terkait  perselisihan pendapat antar anggota ormas FPI dan anggota keamanan saat mengawal rapat pleno perhitungan suara di kantor Kecamatan Rengasdengklok.

Kendati demikian, Mulyana memastikan rapat pleno perhitungan suara di kantor kecamatan Rengasdengklok sampai hari ke 3 masih transparan. Meskipun, pihak kepolisian dan panitia penyelenggara kecamatan Rengasdengklok melarang seluruh anggota ormas FPI untuk menyaksikan jalannya rapat pleno perhitungan suara di tingkat kecamatan.

"Sampai hari ini, kita pastikan tidak ada kejanggalan. Kita hanya diperbolehkan ikut rapat pleno melalui perwakilan saja" kata Mulyana, Minggu (21/04/19) di depam Kantor Kecamatan Rengasdengklok.

Sementara, terkait insiden satu malam sebelumnya, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno selaku pihak kepolisian tidak memperkenankan beberapa media online untuk meminta keterangan resmi soal keributan yang saat ini viral antara ormas FPI dan sejumlah anggota keamanan saat menghadiri rapat pleno.

(Red)

No comments