ads

ads header

Breaking News

Ketua MPW Dan Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah Adakan Silaturahmi Dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Kota Medan

Tampak Ketua MPW Pemuda Pancasila Kota Medan dan Ketua Bid. Agama MPC Pemuda Pancasila Bekasi Budi Renhard Efraim Simanjuntak S.Pak,MTh,Mkn, dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat kota medan. (Persada)

Medan, media3.id - Dalam rangka mengadakan silaturahmi dan sosialisasi kepada warga kota Medan, Ketua MPW sekaligus ketua partai hanura sumatera utara Kodrat Shah turut hadir ditengah-tengah masyarakat luas kota Medan yang diadakan di Ladang Bambu Kecamatan Medan Tuntungan Provinsi Sumatera Utara 8 April 2019 Sekira Pukul 08.00 Wib.

Beberapa tokoh-tokoh penting yang di percayakan selaku pemimpin cabang-cabang yang ada di Provinsi Sumatera Utara maupun luar turut hadir dalam mengadakan acara silaturahmi sosialisasi antara lain ketua MPC Kota Medan A.R Batu Bara Ketua Pemuda Pancasila Bidang Agama MPC Kota Bekasi sekaligus Kepala biro MPD  Provinsi sumatera utara di suaramasyarakatmuba Budi Reinhard Efraim Simanjuntak S.Pak (Sarjana Pendidikan Agama Kristen), MTh (Magister Theologya)/S2 Pendeta,Mkn (Magister Knotariatan)/ S2 Hukum Perdata.

Kemudian dihadiri juga tokoh-tokoh penting yang dipercayakan selaku pemimpin cabang yang ada di sumatera utara antara lain Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Bambang Sutejo, Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang Pancur Batu Jhon Sembiring, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Yosep Sinulingga, beserta calon-calon Legislatif Partai Hanura yaitu bapak Sianturi dan Panggabean, ketua PAC Tuntungan Hanura, Bung Denny beserta jajarannya, Ustaz dan Tokoh masyarakat.

Ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Kota Medan Pemuda sekaligus ketua partai hanura sumatera utara Kodrat Shah pada amanah kepada masyarakat kota medan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terkontaminasi/terpancing/terpengaruh/mudah percaya dengan arus politik negatif agar rukun dalam bermasyarakat, serta menjaga keutuhan Pancasila yang tertera dalam dasar negara yang tertuang dalam UUD 1945, dilanjutkan lagi ketua PP tertinggi di kota medan sekaligus kepala partai hanura sumatera utara ini agar pada saat pemilu capres 2019 yang akan datang bahwa masyarakat bebas memilih hak suaranya tanpa ada kontaminasi/pengaruh negatif dari berbagai pihak-pihak lain. dan tetap bersinergi menjaga keutuhan, ketentraman dan kerukunan umat beragama baik Islam maupun kristen tetap selamanya bersatu yang tercipta pada butir-butir Pancasila.

Besar harapan dalam Pengarahannya Bapak Kodrat Shah selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Kota Medan agar tetap menjaga kerukunan agama untuk terpecah belah hanya karena Pemilu Capres dan Cawapres 2019 yang akan datang.

(Persada)


No comments