ads

ads header

Breaking News

JELANG UN SMP YPI CIPARAY SIAP CETAK SISWA BERPRESTASI


Media3Id Kab Bandung-Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) tinggal menghitung hari.Walaupun demikian Sekolah dan para Guru, telah mempersiapkan anak didiknya untuk menghadapi UN tersebut.

Kepala Sekolah SMP YPI Ciparay, Amalia Nu' man S.Ag.M.Pd   mengatakan pelaksanaan UN dilaksanakan pada 22 April 2019 mendatang.
“Tahun ini SMP YPI Ciparay, menurut Amalia  masih melaksanakan UN secara tertulis,belum komputerisasi," ungkapnya.

 Maka dari itu Amalia memaparkan, dirinya beserta jajaran guru SMP YPI Ciparay, Akan terus memberikan pendalaman materi guna mengasah pemikiran para siswanya agar mendapatkan hasil yang memuaskan.
 “Berbagai macam macam persiapan untuk UN sudah kita laksanakan seperti Try Out dan Bimbel.

   Amalia,berharap para siswa yang merupakan anak didiknya dapat mengerjakan UN nanti dengan maksimal dan hasil yang memuaskan.
“Setelah lulus nanti saya juga berharap para siswa dapat meneruskan pendidikannya ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

 Dijelaskan juga, SMP YPI Ciparay dari tahun ke tahun sudah mencetak siswa-siswi yang berprestasi dan lulus 100 persen. Untuk tahun sekarang juga kita berharap siswa dalam UN dapat mengerjakan soal dengan baik dan benar serta mendapat nilai UN yang tinggi," ujar Amalia.

 Walaupun sekolah kami berada di daerah, tapi minat orangtua siswa untuk menitipkan anak untuk sekolah di SMP YPI Ciparay dari tahun ke tahun sangat banyak, tentunya suatu kebanggaan bagi kami pihak sekolah,atas kepercayaan orangtua siswa untuk menyekolahkan anaknya di SMP YPI Ciparay.," pungkas Amalia. ( Arbim)

No comments