ads

ads header

Breaking News

Sedang Asyik Menuntun Sepeda Motor, Pria Tanpa Identitas Diamankan Polisi.


Majalengka, media3.id - Unit Reskrim Polsekta Majalengka  Resor Majalengka  mengamankan seorang pria tanpa identitas.

Saat diamankan pria tersebut memakai sweater merah dan bercelana training hitam, sedang menuntun sepeda motor  Honda Revo bernopol E 4430 WG warna hitam merah,
di jalan pemuda depan Kampus Fakultas Tehnik Universitas Majalengka (Unma),  Kelurahan Majalengka kulon Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jumat (1/3/2019) sekira jam 12.30 WIB.

Perkiraan Polisi pria tersebut berusia 44 tahun dan mengalami gangguan jiwa.

" Saat itu saksi Dede permadi dan Ari gunawan keduanya merupakan anngota Satpam Unma
melihat ada orang yang sedang menuntun sepeda motor melintas di Kampus Unma kemudian di tanya dan kerena mencurigakan kemudian para saksi mengamankan orang tersebut dan menyerahkan ke Polsekta majalengka," ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsekta Majalengka AKP Kustadi kepada media3.id di Kantornya.

Dikatakannya, pria tanpa identitas tersebut saat ditanya, tidak menjawab sebagaimana mestinya dan bicaranya pun ngelantur tidak nyambung.

Sampai saat ini pria tanpa identitas dan diduga mengalami gangguan jiwa itu  beserta 1 unit Sepeda Motor yang dibawanya, diamankan di Mapolsekta Majalengka.

" Mohon bantuan barangkali ada yg mengenali orang dan sepeda motor tersebut agar menghubungi Polsekta majalengka," ujar AKP Kustadi  diamini Kanit Reskrim, Aipda Samsul. (Nano).

No comments