ads

ads header

Breaking News

Berharap Kasus e-KTP Palsu Terungkap, Disdukcapil Majalengka Lapor Polisi


Majalengka, media3.id - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Majalengka, setelah  menemukan sejumlah e-KTP palsu. Petugas Disdukcapil pun akhirnya melaporkan kasus temuannya tersebut ke Polres Majalengka untuk di proses secara hukum yang berlaku.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Majalengka H Tatang Rahmat melalui Kasie Siak Disdukcapil Abu Sholeh Mulyana  menyebutkan pelaporan ke pihak kepolisian dilakukan agar kasus pemalsuan e-KTP dapat terungkap.

" Setelah kami temukan sejumlah e-KTP palsu, selanjutnya kami melakukan pelaporan ke pihak yang berwajib.  Semoga segera ada penyelidikan atas hal tersebut, ungkapnya kepada media3.id, Jumat (1/2/2019).

Atas penemuan kasus e-KTP palsu pihaknya mengaku  sangat marah atas perilaku pemalsuan ini. Karena kejadian tersebut menurutnya sangat  berdampak pada stabilitas nasional, terutama saat ini  menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yakni Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

" Iya betul,  Disdukcapil sudah melakukan pelaporan resmi ke Polres Majalengka terkait penemuan e-KTP palsu ini, kami lakukan melaporkan tadi pagi," ujarnya.

Setelah melakukan pelaporan, pihaknya berharap kasus e-KTP palsu yang terjadi di Kabupaten Majalengka dapat terungkap dan segera tertangkap pelakunya. Agar kasus tersebut terang benderang. (Nano).

No comments