ads

ads header

Breaking News

Sehari di lantik, gubernur Riau gelar syukuran bersama masyarakat.



Pekanbaru, media3.id - Selang satu hari Setelah dilantik oleh  Presiden Joko Widodo Di Istana Negara Pada hari rabu  20 Februari 2019, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Melakukan Syukuran Di Gubernuran Pada Kamis (21/2/2019).

Sebagai wujud syukur atas Proses Demokrasi melalui PILKADA Gubernur dan Wakil Gubernur pada 2018 serta berjalan dengan baik, aman dan lancar yang merupakan kesuksesan seluruh masyarakat Riau Dalam melaksanakan Perjalanan Demokrasi PILKADA Di Provinsi Riau.

Syukuran yang digelar di Gubernuran yang dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri man Gubernur Riau Arsyajuliandi Rahman, perwakilan Konsulat Malaysia, Pejabat, Pimpinan kepala Daerah Se Provinsi Riau Tokoh Agama, Serta segenapTokoh Masyarakat dan masyarakat Riau.

Acara syukuran yang digelar penuh keakraban tersebut di isi dengan tausiah Agama, musik gambus Melayu terebut berjalan dengan tertib dan lancar dan di kawal oleh ratusan aparat yang siaga untuk mengamankan jalannya acata syukuran ini.

Acara yang digelar dibelakang Tumah kediaman Gubernur dengan satu tenda Utama dan dua tenada besar kiri dan kanan tersebut terisi penuh Oleh Tamu Undangan dan masyarakat.

Dan tak lupa beliau memberikan sambutan kepada masyarakat yang hadir di acara syukuran ini
" kami mengucapkan kepada zulhendri lc., dan memberikan semangat untuk memimpin riau untuk 5 tahun yang akan datang,  saya dan pak edi natar nasution mengucapkan  terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang ke sini, kami sudah berkomitmen agar dapat memajukan riau yang lebih baik, dan jaga persatuan dan menjadi bukti bahwa riau negeri melayu aman dan sejuk untuk menghadapi pileg dan pilpres nantinya" ujar dr. H syamsuar. M.si .

acara di tutup dengan dengan sesi foto bersama dengan gubernur riau yang sudah di lantik oleh presiden joko widodo.

No comments