ads

ads header

Breaking News

Ribuan Warga Banjar Antusias Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi


Banjar, media3.id - Ribuan warga Kota Banjar, Jawa Barat tampak memadati sepanjang jalan menuju tempat Munas NU yang bertempat di pondok pesantren Al Azhar Citangkolo Kecamatan Langensari, Kota Banjar, untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rabu, (27/2/2019).

Tampak kerumunan warga sudah terlihat sejak pagi hari hingga rombongan orang nomor satu di Indonesia mendarat di Haliped Sport center Langensari, dari berbagai kalangan sudah siap menyambut.

"Kami bersama warga yang lain menanti kedatangan Presiden Jokowi sejak pagi, kami sengaja datang menyambut Pak Jokowi." Ucap Iwan salah satu warga Langensari Kota Banjar.



Iwan menambahkan, saat Pak Presiden Jokowi tiba di jalan raya Langen- Majenang masyarakat langsung mendekati mobil Pak Jokowi hingga warga yang lain mengikuti. Warga ingin bersalaman dan Selfi  serta foto bersama orang nomor satu di Indonesia.

Sementara Ngatiman warga Banjar, ada ribuan warga yang menyambut Pak Presiden Jokowi, bahkan warga memberhentikan mobilnya, Pak Jokowi berhenti dengan menyapa dan tersenyum kepada warga.

"Alhamdulillah saya sempat bersalaman dengan Pak Presiden Jokowi, saya sangat bangga dan senang." Ucapnya.

Selang beberapa lama rombongan Pak Presiden Jokowi diberhentikan lagi di lokasi pasar Langensari oleh warga yang menunggu. Ribuan warga pun menyapa lagi dan meminta salaman dan berfoto. Kemudian rombongan Pak Jokowi menunjuk ke lokasi Munas NU di pesantren Al-Azhar Citangkolo.

(Degum)

No comments