ads

ads header

Breaking News

Pemasangan APK Ditanam Di Taman Ternyata Sesuai Zona


KARAWANG, media3.id - Pemasangan Alat Peraga Kampanye di atas taman di Jalan Raya Tugu Proklasi Rengasdengklok ternyata  sudah sesuai Zona yang telah ditentukan, kata Ketua Panwascam Kecamatan Rengasdengklok. Padahal, APK tersebut ditanam diatas taman yang baru selesai.

Saat dikonfirmasi Ketua Panitia  Pengawas Kecamatan (Panwascam) kecamatan Rengasdengklok di jalan Raya Rengasdengklok, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, menjelaskan bahwa pemasangan APK di jalan Raya Tugu Proklamasi sudah sesuai zona yang telah ditentukan, karena pada saat itu belum dibangun taman

“Pemasangan APK  tersebut di Jalan Raya Tugu Proklamasi sudah sesuai Zona yang ditentukan sehingga tidak menyalahi prosedur dan tidak ada pelanggaran. Karena pada saat itu dijalan tersebut belum dibangun taman” Kata Agus Widyatmoko Ketua Panwascam Kecamatan Rengasdengklok di ruangan kerjanya, Selasa (26/02/19).

Lanjutnya, Agus menambahkan, adapun yang melanggar aturan yaitu pemasangan APK yang dipasang di Pagar, Tembok, di tempat tempat ibadah, di halaman Masjid, pohon, tiang listrik dan tiang telephon.

Yang dilarang untuk memasang APK yaitu di pagar atau tembok, tempat ibadah, pohon, tiang listrik, dan tiang telephon” pungkasnya. Diakhir kalimatnya Agus menegaskan kembali bahwa pemasangan APK di taman jalan Raya tugu Proklamasi sudah sesuai prosedurdan Zona yang telah ditentukan.

(Dmn)

No comments