ads

ads header

Breaking News

Para Tokoh dan Artis serta Relawan Ikut Menghadiri Acara Konvensi Rakyat di SICC Sentul, Bogor


Bogor, media3.id – Konvensi rakyat yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC) yang dihadiri Joko Widodo (Jokowi) juga diramaikan sejumlah tokoh diantaranya Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bogor serta artis Edo Kondologit dan Angel Karamoy. Ada ribuan relawan tumpah ruah dari Jabodetabek memadati Gedung Utama SICC Sentul, Bogor dan juga di luar gedung karena di dalam gedung sudah penuh. “Di Indonesia ada dua kelompok yang sudah menentukan pilihan, ada yang masih bimbang dan masih ragu jumlah yang masih bimbang dan masih ragu masih sangat banyak. Karena itu mulai dari sekarang tolong akif memberi keyakinan di Wa group di IG di sosmed di arisan di pengajian di mana-mana.  Karena Allah hanya memberikan kekuasaan kepada yang dikehendakiNya” tutur Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung SICC Sentul, Bogor Minggu (24/2/2019) sore.

Bupati Bogor Ade Yasin yang juga ikut hadir dalam acara konvensi rakyat tersebut di SICC Sentul, Bogor ikut mengajak warga Bogor bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Amin. “Mana warga Bogor? Bogor saya ingin semangatnya, Bogor harus kerja-kerja lebih keras lagi kalau ingin Jokowi menang. Siap menangkan Jokowi? Siap menangkan Jokowi? Karena kemenangan ini bukan Pilpres saja tapi kemenangan kita, kemenangan Indonesia” seru Bupati Bogor Ade Yasin.



Sementara itu Wakil Sekjen Relawan Asper Jokowi-Amin Geraldy Imanto berharap di Bogor dan Jawa Barat pasangan Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Amin dapat menang. “Pada Pilpres 2014 lalu Jokowi kalah di Bogor dan Jawa Barat mudah-mudahan pada Pilpres 2019 ini Jokowi bisa menang” ujarnya. Relawan Asper Jokowi-Amin relawan pendukung Jokowi-Amin mengajak pemilu yang damai dengan mencetak spanduk-spanduk yang dipasang di berbagai tempat yang bunyinya seruan damai yaitu damai itu indah. (BMS)

No comments