ads

ads header

Breaking News

Lepas Sambut Danramil 0902 Rancaekek Kab Bandung

Salam Komando Kapten Inf Ujang Mulyana ( kanan) dengan Kapten Inf Mamat Ra.idin (kiri) di dampingi Istri-istrinya.
(Foto; Arbim/media3.id)

Media3,Id Rancaekek- Bertempat di Gedung Olahraga Desa Rancaekek Wetan kabupaten Bandung, Kamis(21/2) di gelar lepas sambut Danramil 0902 Rancaekek dari Kapten Inf Ujang Mulyana kepada Kapten Inf Mamat Ra,idin.

 Hadir dalam kegiatan pisah sambut tersebut,Drs Baban Banjar M.Si, Camat Rancaekek, Kompol Iyus Jayusman,Kapolsek Rancaekek, Ketua Apdesi Rancaekek,H.Eman Sulaeman SH, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari, LSM PMPRI,Ormas  Pemuda Pancasila,KNPI, AMS, Karang Taruna, dan perwakilan para Pengusaha serta masyarakat setempat.

 Dalam sambutannya Kapten Inf Ujang Mulyana menjelaskan," pergeseran kedinasan tugas kemiliteran sudah menjadi hal biasa di kalangan TNI, seperti halnya Saya di pindah tugaskan ke Koramil O906 Ciparay untuk menjadi Komandan Rayon Militer," ucapnya.

 Hebatnya,  saya di pindah tugaskan ke daerah basah lagi di mana sebelumnya 2.4 tahun bertugas di Rancaekek saya selalu basah-basahan karena kerap sekali bilamana musim penghujan menjadi langganan banjir." ungkap Sang Kapten yang di sambut gelak tawa para tamu undangan.

 Namun demikian demi menjalankan tugas negara, hal itu tidak menjadi pantrangan bagi saya selaku Prajurit Tentara Nasional Indinesia. Terlebih solidnya Muspika kecamatan Rancaekek dalam penanganan musibah Banjir maupun musibah angin puting beliung beberapa waktu lalu," ungkapnya.



 Alhamdulilah selama saya bertugas di sini, tidak ada permasalahan yang tidak bisa di tangani karena Sinegritas kita semua dari unsur Muspika dan Masyarakat bahu-membahu guna menyelesaikan masalah-masalah bencana alam, seperti Banjir dan Angin Puting Beliung.

  Saya bangga menjadi bagian dari orang  daerah Rancaekek, dimana berkat bimbingan dari senior-senior  dan kerjasama yang baik serta silaturahmi yang berkelanjutan maka terjalinlah komunikasi yang lancar dan kondusif dalam menjalankan tugas selaku Danramil 0902 Rancaekek," ujarnya.

 Masih menurut Kapten Inf Ujang," Saya berpesan kepada anggota Koramil 0902 Rancaekek, agar menjaga Sinegritas 3 pilar tetap di junjung  dan memperkuat tali Silaturahmi dengan seluruh komponen, baik itu masyarakat,Ormas,LSM maupun Muspika.

 Atas pribadi dan kedinasan selaku Danramil 0902 Rancaekek, mohon diri untuk melanjutkan tugas di Koramil 0906 Ciparay, terimakasih atas kerjasamanya dan segala penghargaannya, mohon Do,a Restunya agar dalam menjalankan tugas di sana selalu diberi kesehatan dan keselamatan," tutur Ujang Mulyana.


 Saya percaya kepada Kapten Inf Mamat akan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan mengawal program-program kabupaten Bandung, yang menggantikan saya," tambahnya.

 Ditempat yang sama Drs Baban Banjar M.Si  Camat Rancaekek, mengatakan," Upaya-upaya peningkatan  kerja harus terus di lanjutkan walau sekarang sudah tidak ada lagi kapten Inf Ujang Mulyana selaku Danramil Rancaekek yang pindah tugas,karena sekarang sudah ada penggantinya yaitu kapten Inf Mamat yang akan bekerjasama dengan kita semua,kita harus tetap semangat," ucap Baban.

 Ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Kapten Inf Ujang yang telah memberikan bhaktinya dengan baik selama menjadi Danramil Rancaekek, dimana kita selalu Bersinergi dalam.bekerja dan  menyatu dengan masyarakat dan para pengusaha, Kemudian selamat datang kepada Danramil baru yang akan bertugas dan bekerjasama dengan kita semua," tutur Baban.

    Lain Hal yang dikatakan Kompol Iyus Jayusman kapolsek Rancaekek,"  Selama saya bertugas Rancaekek  tingkat kriminalitas menurun tentunya berkat kerjasama baik dengan Kapten Inf Ujang dan seluruh jajarannya, untuk itu walaupun sekarang beliau di pindah tugaskan akan tetapi hubungan emosional akan selalu terjaga dengan baik.

 Selamat jalan dan selamat bertugas di koramil 0906 Ciparay semoga selalu di beri kesehatan dan keselamatan serta karir yang menanjak lagi," ujarnya.
 Sementara Kapten Inf Mamat Danramil 0902 Rancaekek yang baru,mengatakan," apa yang sudah menjadi tugas negara selaku Prajurit TNI , saya siap menjalankannya dengan penuh tanggungjawab.( Arbim)

No comments