ads

ads header

Breaking News

Jam Kerja, Pintu Puskesmas Kalangsari Digembok


KARAWANG, media3.id - Entah apa yang terjadi di Puskesmas Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Pasalnya Puskesmas tersebut, jam dua siang, Kamis (21/02/19) sudah digembok dan kabarnya hari ini hanya buka setenganah hari.

Pelayanan puskesmas haruslah maksimal dan sesuai aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah, Karena puskesmas merupakan pelayanan kesehatan masyarakat di wilayahnya baik yang harus tetap siaga melayani masyarakat. Dampak digemboknya Puskesmas Kalangsari membuat warga yang hendak ke Puskesmas  kembali lagi.



Informasi yang diperoleh dari salah warga warga, kabarnya kepala puskesmas pada hari ini, Kamis (21/02) sedang hajatan di salah satu gedung di Cikampek sehingga pelayanan pada hari ini hanya melayani  setengah hari.

“Katanyasih kepala puskesmasnya sedang hajatan di salah satu gedung di Cikampek, ya kemungkinan mereka pada kondangan kesana ke Cikampek” tuturnya.
Lanjutnya, iapun sempat melihat tadi pagi sampai siang masih melakukan pelayanan sebagaimana hari hari biasanya.

“kalau tadi pagisih masih buka melayani masyarakat sebagaimana biasanya, tapi setelah jam lewat sampai sekarang masih di gembok belum buka lagi” jelasnya. Dampak dari digemboknya Puskesmas  Kalangsari berdampak pada masyarakat yang akan berobat kembali lagi dikarenakan tidak ada pelayanan.

(Daman)

No comments