ads

ads header

Breaking News

Dra Tia Fitriani ," Kami Akan Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Reses Masa Sidang I 2019.


Media3.Id- kab Bandung-  Dra Tia Fitriani dari komisi ll DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem, Kamis(28/2) melaksanakan Reses  masa sidang I di Desa Pakutandang kecamatan Ciparay kabupaten Bandung yang di hadiri 400 warga dari kecamatan Majalaya dan Ciparay.

 Acara Reses yang di gelar di GOR desa Pakutandang, tetap.pada tujuannya yaitu menyerap dan menampung aspirasi masyarakat yang belum ter-akomodir.
 Dalam pemaparannya Tia  menjelaskan program pemerintah Propinsi Jawa Barat Juara lahir Bathin,lebih di tekankan kepada pelayanan kesehatan, Pendidikan dan Sosial serta Infrastruktur.

 Untuk itu nanti ada Dering 119 yang akan melayani kesehatan  jemput bola, bilamana ada yang warga yang sakit, plua Dokter dan perawatnya dengan peralatan Medis yang lengkap.," ucap Tia.

 Reses tersebut juga di isi dengan sesi tanya jawab terkait jaring aspirasi masyarakat,tentang masukan dan keluhan warga dalam pembangunan yang masih belum terealisasi melalui Musrenbang.

  Sementara Deni Daryanto selaku Narasumber, saat di wawancara Crew Media, mengungkapkan," Apa yang menjadi aspirasj warga desa pakutandang di dalam.Reses ini, adalah hal yang positif dan pendewasaan dimana masyarakat begitu peduli akan daerah lingkungannya yang masih belum.terealisasi pemerintah kabupaten Bandung.

 Alhamdulilah juga, karena jaring aspirasi warga pakutandang di ajukan kepada Ibu Tia anggota DPRD Propinsi Jawa Barat yang akan mengakomodir jaring aspirasi melalui sidang paripurna DPRD Propinsi Jawa Barat.

  saya punya keyakinan ibu Tia selaku Anggota Dewan propinsi dari partai Nasdem akan memperjuangkannya,apa yang menjadi aspirasi  warga karena beliau punya dedikasi kepada masyarakat kecamatan Ciparay, dengan dilaksanakannya Reses masa sidang I tahun 2019," pungkas Deni.( Arbim)

No comments