ads

ads header

Breaking News

Dishub Kota Medan Lagi-lagi Gagal Dalam Upaya Tertibkan Parkir Jalan

Tampak Parkir berlapis dibadan di jalan setia budi medan/Simp Dr. Mansyur Medan(Persada)

Medan, media3.id - Jika ditaksir-taksir Kinerja Dinas Perhubungan Kota Medan Sumatra Utara seakan-akan tidak berfungsi secara maksimal, meski sekilas pemberitahuan Pihak Dishub melalui Sosial Media/Facebook bertahukan bahwasanya dishub komitmen dalam penertiban lalu lintas di kota medan terkusus pada objek Parkir di badan jalan dengan memasang CCTV, Rambu lalu lintas , Traffic Count dan Pengawasan Petugas Dishub di lokasi.

Namun faktanya Perkembangan dalam upaya dishub tidak berfungsi jika di amati semenjak beberapa hari pemberitahuan yang di buat pihak dishub kota medan melalui sosial medua/facebook.

Tampak di jalan Simpang setia budi/Dr Mansyur medan di penuhi parkir kendaraan berlapis hingga hampir terpakai separuh jalan besar, Selasa (26/2/2019).

Pada amatan tersebut tidak Pentugas dishub melakukan Penertiban dilokasi. " Gak ada Petugas dishub disini, kalau pun ada percuma aja, tidak ada Penindakan" ujar salah seorang Pria yang sedang melintas dilokasi tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Renward Parapat saat dilakukan Upaya konfirmasi Mengenai gagalnya upaya dinas perhubungan kota medan dalam upaya penertiban tidak menjawab wartawan meski berulangkali di hubungi.(Persada)

No comments