ads

ads header

Breaking News

DI KANTOR KECAMATAN RENGASDENGKLOK KURSI, WC RUKSAK KOK TIDAK DIPERBAIKI


Karawang, media3.id - Biaya perawatan kantor kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang menjadi perhatian publik, karena, sejumlah pasilitas publik seperti kursi panjang, sofa di ruang kasi trantib dan WC dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan, Kamis (21/02/19).

Kursi panjang di dalam ruangan pelayanan publik kantor Kecamatan Rengasdengklok dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan, padahal kursi panjang tersebut sebagai tempat duduk masyarakat yang menunggu pelayanan administrasi.

Bukan hanya itu, salah satu WC pun dibiarkan rusak tanpa ada perbaikan? padahal biaya perbaikan WC tersebut tidak sampai menghabiskan jutaan rupiah, namun pihak kecamatan Rengasdengklok seakan akan membiarkan begitu saja padahal anggaran Kecamatan tersebut lebih kurang 500 juta Rupiah.

kritikanpun disampaikan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, bahwa kantor kecamatan yang tergolong megah ini harus ditunjang dengan pasilitas publik dan jangan dibiarkan rusak begitu saja tanpa ada perbaikan.



“ya jangan dibiarkanlah, kan kursi panjang itu masih bisa diperbaiki dan layak digunakan. Kalau dibiarkan ya terlihat kurang pantas dipandangnya” ungkapnya, Rabu (20/02/19). Bukan hanya itu, kritikan soal WC rusakpun ia komentarai dikarenakan sangatlah kurang tepat kalau perbaikan  menunggu anggaran tahun 2019 untuk diperbaikinya.

“apa salahnyasih diperbaiki dari sekarang kan kalau tidak salah kursi panjang, sofa, dan WC rusaknya sejak tahun 2018 tapi kenapa belum diperbaiki juya. Ya kalau pendapat sayasih jangan menunggu anggaran tahun 2019 turun” pungkasnya.

No comments