ads

ads header

Breaking News

CAMAT BANJARAN BERSAMA PETUGAS SATPOL PP RAZIA GUDANG TUAK DAN OBAT-OBATAN TERLARANG


Media3.Id kab Bandung- Satuan Polisi Pamong Praja Unit Kecamatan Banjaran kabupaten Bandung,Selasa (26/2) sejak pukul15.30 WIB sore, melakukan razia minuman keras jenis  tuak langsung dari sarang gudangnya serta merazia obat-obatan terlarang secara besar-besaran.

 Berdasarkan pantauan Crew Media3.Id sebanyak 209 jerigen miras jenis tuak siap edar dan obat-obatan terlarang,  berhasil di sita dan di amankan, petugas kecamatan Banjaran yang selama ini  beredar penjualannya di wilayah kecamatan Banjaran .
 Razia Miras dan obat-obatan terlarang langsung di pimpin Camat Banjaran, Adjat Sudrajat SH, yang sudah murka atas peredaran Miras di wilayah kerjanya karena merusak generasi muda, di khawatirkan para pelajar dan anak di bawah umur mengkonsumsi minuman keras jenis Tuak tersebut.

  "Penyitaan 11 pedagang Miras dilakukan sore hari ini jam mulai pukul.13.30 WIB, dan baru satu yang kami usir untuk tidak berada di wilayah kecamatan Banjaran karena membandel, sudah sering di peringatkan dan di tegur akan tetapi masih tetap berjualan miras," ungkap Camat Banjaran.

 Sengaja kami melakukan razia miras sore hari Kalau malam cenderung bocor (info razia miras) dan mereka tutup," kata Camat Banjaran menambahkan.
 Masih menurut Camat Banjaran," Siapapun orangnya yang melakukan aktifitas penjualan.miras, akan kami sikat habis, walau ada beking di belakangnya akan tetap kami proses secara hukum." Pungkasnya. ( Arbim)

No comments