ads

ads header

Breaking News

Berniat Membeli Obat Herbal Seorang Warga Meninggal


Banjar, media3.id - Seorang warga yang bernama Dede Dasman (60) bersama cucunya Ibrahim mengendarai motor bertujuan berkunjung ke Radio RCA untuk membeli obat Herbal, tiba-tiba mengalami sakit dengan nafas tersengal-sengal kemudian diberi pertolongan oleh pegawai Puskesmas namun nyawanya tak terselamatkan.
Senin pagi, ( 25-2-19).

Menurut H. Kursin pemilik Radio Kronologis kejadiannya, ketika korban sampai di Radio RCA di tanya sama Penyiar radio RCA Andri Imam Basuki ditanya nama masih bisa menjawab seperti biasa,dan ketika di tanya alamat nafas korban tersenggal-senggal dan jatuh ke ujung meja lalu Andri membantu mengangkat korban dan didudukan kembali.

"Saya langsung melaporkan ke Puskesmas terdekat untuk meminta pertolongan melihat kondisi kesehatan Dede (korban) melemah." Ucapnya.

Tak lama petugas puskesmas tiba, petugas mengecek dan diperiksa oleh Bidan Kesehatan dari Puskesmas kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi.dari pihak Radio RCA langsung menghubungi keluarganya.

Rita anak dari korban Dede melihat Bapak nya terbaring di kursi sudah tidak bernyawa lagi menangis histeris.korban langsung di bawa ke RSU Mitra Idaman,setelah itu di bawa pulang oleh keluarganya untuk di makamkan. (tema)

No comments